Terlalu Sayang Sama Pacar, Gadis Ini Pun Rela Diajak Berbuat Dosa. Akibatnya Jadi Begini - Bacaan Anak Bangsa

Tuesday 7 May 2019

Terlalu Sayang Sama Pacar, Gadis Ini Pun Rela Diajak Berbuat Dosa. Akibatnya Jadi Begini

sumber: Instagram.com/ojan.ws
Benar kata orang, kadang cinta bisa membutakan segalanya. Lantaran cinta pula, orang bisa melakukan apa saja. Hal ini pula yang terjadi pada seorang gadis cantik hingga ia pun harus menerima akibatnya. Seperti kisah berikut.

Sebut saja nama gadis ini Pretty. Ia telah dibutakan oleh cinta yang hanya sesaat. Bagaimana tidak, ia bersedia melakukan apa saja demi sang kekasih. Bahkan, ia tak menolak sedikit pun saat sang kekasih meminta untuk melakukan tindakan tak terpuji.

Pretty diperintah oleh sang kekasih untuk mencuri kendaraan bermotor. Lantaran aksinya tersebut, ia pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pretty ditangkap lantaran diduga telah mencuri sepeda motor matic kepunyaan temannya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di sebuah cafe. Identitas gadis cantik ini terungkap usai sang kekasih (sebut saja NY) diringkus oleh pihak kepolisian karena diduga sebagai penadah. Rupanya, NY juga terlibat dalam kasus pencurian di cafe tersebut di mana Pretty yang berperan sebagai eksekutornya.

Pretty mengakui, ia terpaksa melakukan hal tersebut karena disuruh oleh sang kekasih. Didorong rasa sayang yang begitu besar terhadap NY maka itu yang membuatnya terpaksa menuruti keinginan sang kekasih tersebut.

Apalagi setelah ia diancam tak akan dinikahi oleh sang kekasih, Pretty pun dengan terpaksa mengiyakan ajakan NY untuk mencuri. Bahkan sebelumnya, ia sempat juga ikut aksi penjambretan bersama sang kekasih.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: radar.jawapos.com dengan analisis pribadi

Comments


EmoticonEmoticon