Ngaku Bahagia Usai Keluar Dari Islam, Beginilah Nasib Artis Cantik Ini Sekarang - Bacaan Anak Bangsa

Thursday 9 May 2019

Ngaku Bahagia Usai Keluar Dari Islam, Beginilah Nasib Artis Cantik Ini Sekarang

Halo sahabat blogger. Bagi kalian yang merupakan penggemar sinetron khususnya sinetron FTV, Pastinya sudah tak asing dengan sosok artis cantik yang bernama Bunga Zainal ini . Artis cantik ini telah membintangi puluhan judul sinetron FTV hingga saat ini.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Bisa dirinya disebut-sebut sebagai ratunya FTV, Namun nama Bunga Zainal sendiri sudah jarang terlihat dilayar setelah dirinya memutuskan menikah dengan seorang produser kaya raya yang bernama Sukhdev Singh. Hubungan asmara Bunga Zainal ini sempat menjadi sorotan dan perbincangan publik setelah dirinya memutuskan keluar dari islam. Bunga Zainal juga blak-blakan tentang isu mengenai dirinya yang sempat dianggap sebagai orang ketiga hingga alasannya berpindah keyakinan.
Keluar dari agama Islam dan memeluk agama Hindu. Bunga Zainal sendiri mengaku bahagia. Lantaran menurutnya, Ia kini lebih khusyuk dalam urusan beribadah. Tentunya semua agama mengajarkan tentang kebaikan dan setiap orang pastinya bebas memeluk agama yang mereka yakini.
"Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Cuma kan yang ngejalanin kan saya fine-fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama ini. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama," ujarnya.
Pasca dinikahi produser kaya raya. Bunga Zainal sudah jarang terlihat dilayar kaca dan ia makin tampil makin cantik dengan kulitnya yang putih dan mulus. Beberapa orang sempat menduga jika dirinya melakukan operasi plastik. Namun hal tersebut tak ia gubris.
Bagaimana menurut kalian?

Sumber Referensi : jambi.tribunnews.com/2019/02/09/artis-bunga-zaenal-blak-blakan-pindah-keyakinan-ikut-sukhdev-singh-ini-kata-keluarga

Comments


EmoticonEmoticon