Berikut Jenis-jenis Vidio YouTube? - Bacaan Anak Bangsa

Wednesday 29 May 2019

Berikut Jenis-jenis Vidio YouTube?

Jenis Video YouTube sebagai berikut;
  • Video Tutorial
Video tuturial seperti tutorial hijab, memasak, DIY, dan lain sebagainya akan banyak ditonton orang karena langsung mempraktekkan sesuatu dan berguna untuk orang yang ingin belajar tentang sesuatu.
  • Video list

Video list ini bisa berupa list top 10 atau top 20 yang memuat kolase foto atau potongan-potongan video. Rata-rata orang yang menonton video list ini akan menontonnya hingga habis karena penasaran dengan keseluruhan isi list-listnya.
  • Video unboxing

Manusia memiliki rasa keingintahuan yang teramat tinggi. Apalagi terhadap sesuatu yang baru seperti gadget atau peralatan elektronik. Tak heran jika orang kemudian mencari video-video unboxing terlebih dahulu sebelum membeli sesuatu.
  • Video mukbang

Semua orang pasti suka melihat kuliner lezat yang bisa menggugah selera. Video mukbang merupakan video yang akan menampilan kamu menyantap aneka kuliner lezat tertentu dan nantinya kamu akan menjelaskan seperti apa citarasanya kepada penonton.
  • Video parodi

Video parodi selalu bisa membuat kita tertawa dan terhibur sehingga tak heran kalau ada banyak orang yang menontonnya. Video ini bisa berupa menirukan sesuatu baik itu adegan di film, anime, drama, hingga lagu.
  • Video hewan

Punya hewan peliharaan di rumah? Kamu bisa memvideokannya secara diam-diam karena hewan peliharaan selalu memiliki tingkah yang lucu dan jenaka sehingga bisa membuat  membuat penonton gemas.
  • Vlog

Terakhir ada vlog yang merupakan kepanjangan dari video blog. Vlog memang sangat tren di kalangan para artis karena video ini membuat kamu berkomunikasi atau bercerita secara langsung kepada penonton, baik itu bercerita tentang pengalaman hingga kehidupan sehari-hari. Misalkan saja kamu menceritakan bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan cepat untuk mahasiswa, cara untuk mendapatkan beasiswa di luar negeri, dan lain sebagainya.
Kamu harus selalu membuat video yang original jika ingin akun YouTubemu memiliki banyak subscriber. Kalau kamu mengambil cuplikan video orang lain, usahakan untuk mencantumkan copyright dari video tersebut.

Comments


EmoticonEmoticon